jalandulu.com

  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
Home

Blogger

E-mail Print PDF

Hari ini saya berkesempatan mengikuti workshop yang diadakan oleh komunitas TDA Bekasi perempuan. Mbak Mira Sahid yang merupakan seorang blogger ternama, menjadi pembimbing kami pada kesempatan kali ini.

Pelajaran pertama dimulai dengan mengarahkan peserta untuk membuat blog masing-masing, bagi yang belum pernah punya. Bagi yang sebelumnya sudah memiliki blog, bisa menggunakan blog yang sudah ada.

Yang tidak banyak orang tahu, profesi blogger juga bisa menghasilkan duit lho. Semua itu asal dilakukan dengan sungguh-sungguh sehingga seseorang blogger dianggap profesional, sehingga pada akhirnya akan banyak pihak ketiga yang berkenan menggunakan jasa blogger tersebut untuk mereview suatu acara, produk, kegiatan, atau banyak lagi lainnya.

Buat Anda yang suka jalan-jalan, banyak lho profesi seru terkait blogger. Salahsatunya sebagai Travel Writer. Tentu saja semua membutuhkan proses yang panjang, tidak ada yang instan. Setidaknya, sekarang bagi yang belum terbiasa menulis, bisa memulai dengan membiasakan diri dengan membuat tulisan semua perjalanan kita. Setelah dirasa cukup bagu, Anda mulai bisa mencoba mengirimkan berbagai macam tulisan Anda kepada pihak-pihak terkait misalnya majalah, koran.


Last Updated on Thursday, 29 September 2016 05:36  
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday60
mod_vvisit_counterYesterday80
mod_vvisit_counterThis week667
mod_vvisit_counterLast week649
mod_vvisit_counterThis month4005
mod_vvisit_counterLast month3033
mod_vvisit_counterAll days720689

We have: 10 guests online
Your IP: 54.224.151.24
 , 
Today: May 25, 2018

Jalan2 ke Luar Negeri


Chat Dengan Admin

Chat Dengan Alex

Chat Dengan Putut

Chat Dengan Riris

Chat Dengan Totok


Newsflash

Tour De Singkarak 2011 merupakan tahun ketiga perhelatan reli sepeda tingkat nasional dengan jarak tempuh yang harus dilalui peserta sepanjang 743.5 km. Dimulai dari Padang, reli ini akan berakhir di Danau Singkarak. Ajang ini diharapkan mampu mendongkrak pariwisata Sumatera Barat yang memiliki keindahan panorama, atraksi budaya yang menarik, dan kelezatan makanan yang terkenal di penjuru dunia, "masakan Padang."