jalandulu.com

  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
Home Royal Palace-Phnom Penh

www.JalanDulu.com

E-mail Print PDF

Good Day! Welcome to my personal blog of traveling. I just would like to share you my experience of journey. Hope you enjoy it. Happy reading.

Selamat datang di laman pribadi milik saya. Berawal dari kecintaan saya terhadap aktivitas jalan-jalan, saya memutuskan untuk berbagi cerita disini. Harapannya semua perjalanan 'murah' saya bisa menjadi inspirasi untuk anda menyusun jadwal liburan seru, murah dan mudah.

Berlibur itu tidak harus mahal kok, begitu banyak komunitas jalan-jalan berbiaya murah di media sosial yang bisa anda ikuti sebagai referensi. Saat ini kita sudah dimanjakan dengan begitu banyaknya maskapai yang menyediakan tiket murah untuk berpergian ke dalam maupun ke luar negeri. Meninggalkan aktifitas rutin sejenak, bisa menyegarkan pikiran kembali agar lebih produktif untuk hal-hal yang positif, itu menurut saya, menurut anda?

 

Last Updated on Monday, 15 December 2014 03:16  
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday67
mod_vvisit_counterYesterday457
mod_vvisit_counterThis week858
mod_vvisit_counterLast week2645
mod_vvisit_counterThis month4202
mod_vvisit_counterLast month4092
mod_vvisit_counterAll days707484

We have: 13 guests online
Your IP: 54.196.213.0
 , 
Today: Feb 17, 2018

Jalan2 ke Luar Negeri


Chat Dengan Admin

Chat Dengan Alex

Chat Dengan Putut

Chat Dengan Riris

Chat Dengan Totok


Newsflash

Tour De Singkarak 2011 merupakan tahun ketiga perhelatan reli sepeda tingkat nasional dengan jarak tempuh yang harus dilalui peserta sepanjang 743.5 km. Dimulai dari Padang, reli ini akan berakhir di Danau Singkarak. Ajang ini diharapkan mampu mendongkrak pariwisata Sumatera Barat yang memiliki keindahan panorama, atraksi budaya yang menarik, dan kelezatan makanan yang terkenal di penjuru dunia, "masakan Padang."